Friday, October 13, 2017

Love in SPRING

Posted by Upiet at 10:03 AM
Adelaide, 12 October 2017


Spring kali kedua di Adelaide ini memang beda. Jika tahun kemarin masih sendiri, sekarang sudah hampir bertiga.

Aku kamu dan dia.

Siapa sangka di tahun 2017 ini Allah memberikan rezeki yang berlipat-lipat, diantaranya bertemu denganmu suamiku dan adanya dia yang berdetak lembut di dalam perut, duhai calon anakku.
Memasuki trimester ketiga ini rasanya bahagia tak terkira. Dalam hitungan bulan kita insyAllah akan bersua. Mewarnai kehidupan ayah dan ibu, nak.

Ibarat musim semi, kehadiran cinta kalian dalam perjuangan hidup ini bak seperti bunga yang bermekaran, sekali menebarkan semerbak harum juga cantiknya yang warna-warni.
Benar, kehadiran kalian benar mewarnai hidupku. Mulai dari sang suami yang sangat baik dan sabar. Calon dedek yang insyaAllah menggemaskan. Alhamdulillah sekali Allah menghadirkan kalian dalam waktu-waktu seperti ini.

Yaps, di saat sedang sedih galau karena tesis yang harus selesei minggu depan, ada cinta yang selalu menemani lewat tendangan-tendanganya ketika ayahnya sedang bekerja.
Ada yang baik hati menawari pijatan, dan sanggup menemani saat malam namun ternyata bablas ketiduran. Siapa lagi kalau bukan si ayah? :D
Hal kecil namun sangat berharga dalam hidup. Bisa bersama mereka meskipun tidak selalu semua bersama seharian. Si ibu harus ke kampus dan si Ayah harus bekerja. Namun sekali bersama, semua terasa lebih lebih dan lebih dari bahagia.






0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review