Monday, April 11, 2016

24 is yours, Pit!

Posted by Upiet at 9:23 PM
Adelaide, 11 April 2016

Alhamdulillahirobbilalamin.....

Terima kasih ya Allah, atas umur dan nikmat berkah yang sudah Kau beri berlimpah-limpah ini.
Melebihi apa yang selama ini saya minta.
Melebihi apa yang saat ini aku harapkan.
Kebahagiaan, pengalaman, ilmu, keluarga, sahabat, teman dan tempat di mana kaki ini berpijak, Sungguh terimakasih banyak Ya rabb.
Terimakasih untuk hari ini.
Hari ini genap 24 Tahun.
Usia yang tak lagi muda.
Semoga semakin baik akhlakku.
Semoga semakin kuat imanku.
Semoga lancar diriku dalam menuntut ilmuMu.
Beri aku kekuatan dan kesehatan, Ya Rabb.
Beri aku kesabaran.
Beri aku kesempatan untuk bisa lebih baik.
Lancarkan segala urusanku.
Dekatkan pula jodohku.
Dewasakan aku.
Bimbinglah aku.
Satu lagi, titipkan rinduku untuk bapak ibukku.
Tolong jaga dan beri kesehatan mereka Ya Rabb.
Aku rindu mereka.
Sungguh.
Semoga segera dikabulkan mimpi-mimpiku bersama bapak ibuk,
segera.
Amin.

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review