Wednesday, December 9, 2015

Adek lelah bang :(

Posted by Upiet at 5:11 PM
Haiiii apa kabar? Udah tanggal 9 aja nih. Cepet yak.
Semoga yang lagi sakit hari ini deiberi kesembuhan.
Akuuuu mauuuu curhat….. haisshh :D
Sedih rasanya, setelah bulan lalu dibuat gundah karena harus menunggu selembar kertas seharga 3 juta yang nyasar ke Pos dan gak dianter2 sampe berhari2. Nungguin siang malem, galau gak jelas. Nangis takut gak jelas. Dan, kini terulang kembali. Lebih parah lagi. Allah benar2 lagi nguji kesabaranku. Rasanya di PHP in 8 lembar kertas SAKRAL yang tak kunjung tiba itu rasanya lebih menyakitkan daripada cuman diPHPin calon suami atau dosen pembimbing skripsi. Asli pengen nangis. Katanya hari ini ternyata ZONK. Besoknya lagi ditunggu MASIH ZONK. Katanya bakal keluar 3 minggu, hingga 22 hari penantian masih saja tak kunjung muncul. Haihhhh, Hayati benar2 lelah menanti Bang.
Hari ini, HIYA HARI INI, seharusnya udah nyampe. Kemarin udah dijanjiin mau dikirim tapi :(. Seharian ini dibikin eneg liat layar HP. Cek email berkali-kali, refresh berkali kali berharap ada email baru masuk. Whatsappin Bang Javas non-stop, lagi2 dijawab dengan “Sabar ya pit, Seng Sabar”. Hwaaa rasanya tuh pengen teriaaaaakkkk kencenggggggg!!!!!! “KAPAN KELUARNYA BANG?”
 Sumpah rasanya bikin males ngapa2in. Males makan. Males apa2 dah. Bikin gak mood. Lagi2 siapapun yang ngajak ngomong kena IMBASNYA hati yang sedang bergejolak tak jelas ini. Maafkanlah yaaaa. “Sepuntene buk e, aku rodok nesu2 gak jelas dino iki. Ndak ngerti. Bingung Rasane. Du Nanges. “Sepurane pisan gawe awakmu seng dadi sasaran emosiku. Sepurane. Hik hik
Ini bukan masalah esok masih ada hari untuk menunggu, tapi ini masalah udah mneyangkut MASA DEPAN. Udah dikejar deadline. Masalahnya lebih ruwet dibandingin masalah ditinggal nikah mantan lohhh ini, haiyahhh. :D. Haduh Adek bingung abang.
Astaghfirullah….

Aku kenapa jadi ngeluh gini?. Maaf Ya Allah. :( Saya benar2 gatau ini mau ngapain. Mudahkanlah urusan ini Ya Rabb. Lancarkanlah. Segerakanlah. Saya tahu, Engkau tidak akan menguji Hamba-Mu melebihi kemampuannya. Tapi kali ini entah benar2 membuat saya sangat khawatir, takut tidak jelas, ingin nangis rasanya. Saya sepertinya tidak sanggup. Saya bingung saya harus sabar seperti apa lagi. Maaf Ya Rabb, saya MENGELUH. Maaf. :(

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review