Tuesday, December 1, 2015

Assalamualaikum Desember…

Posted by Upiet at 9:59 AM
           Akhirnya kita berada di penghujung tahun, Back to December seperti lantunan lagu dari Taylor Swift. Alhamdulillah, November menyimpan sejuta cerita. Walaupun sedikit kelabu namun lambat laun berubah cerah. Alhamdulillah, satu persatu mimpiku mulai terbuka, a step closer to unlock my dreams’ doors. :D
            November kemarin dibuat gundah gegara nilai IELTS yang gak bisa diakses pas hari H pengumuman. Dibuat resah karena hingga 4 hari pasca pengumuman berkas belum sampai. Ya Allah benar-benar kesabaranku sedang diuji. Tiap waktu hingga tiap detik lihat link nya error terus, sampai hp hang karena terlalu capek mungkin. Jemu rasanya, namun itu semua hilang setelah akhirnya nekat ke petugas Pos untuk mencari selembar berkas seharga 3 juta itu. Sekalian kubawa milik kawanku, Fida dan Mas Yugor. Suka Duka tumpah ruah setelah membuka isi amplop coklat bertuliskann IALF Surabaya. Sujud syukur seketika, setelah tahu Alhamdulillah IELTS sudah 6.5, walaupun nilai listening masih 5.5. Sayang seribu sayang, untuk Fida Sabahatku, sepertinya rejekimu belum untuk saat ini. Sedih, menangis, meratapi sehelai kertas coklas muda yang tercecer di meja kala itu. Sedih, karena perjuangan kami berdua belum terjawab semua. Perjuangan memburu IELTS ke kota Pahlawan hingga terkatung2 di bis malam, sesampai di Malang entah mau tidur di mana. Baterai HP dua2nya habis, kemudian Allah menuntun kita untuk menumpang Charge di Pos Satpam Bank Commonwealth. Perjuangan itu sungguh, sungguh ruarrrr biasa. Tetap semangat kawan.
            Begitupun sekarang, Desember aku tetap menanti menanti dan menanti. Desember kali ini aku sedang dilanda resah karena Unconditional LoA dari Adelaide tak kunjung keluar. Ya Allah, setiap hari merenung, checking my email on and on and on and on, tetapi masih NIHIL. Setiap hari tak bosan-bosanya kutanya Bang Javas, “Bang gimana? Sudah keluar?”, jawabanya satu, “Sabar pit, still in the process and will be out soon”. Tapi ini sudah hari ke 14 penantian, belum juga ada tanda-tanda. Duh Gusti, rasanya malu karena terus-terusan mengeluh. Maaf. L
            Desember, aku berharap banyak bahkan lebih banyak lagi pada Desember kali ini. Berharap perpindahan segera diACC. Berharap mengurus ini itu dilancarkan. Berharap, berharap dan berharap semoga dimudahkan dan disegerakan untuk cepat kuliah di Australi. Amin Ya Rabbal Alamin. Namun berharap saja tak cukup. Semoga aku tetap isitiqomah untuk selalu berusaha agar harapan-harapanku tidak pupus sia2. Naudzubillah.
Ya Allah, lancarkanlah mimpi2ku, kabulkanlah doaku doaku. Sehatkan aku, dan sehatkan aku Ya Rabbi. Desember, semoga desember kali ini adalah Desember yang penuh “Kejutan”. Tentunya kejutan2 lain yang masih tersimpan rahasia oleh-Mu Ya Rabb. Jika Desember tahun lalu kau kenalkan aku dengan “mimpi”ku itu, semoga Desember kali ini Kau jadikan nyata ia. Duh Gusti, maaf bukan aku terlalu mengejar mimpi dunia, tidak sama sekali tidak demikian. Aku hanya ingin semata membahagiakan bapak ibukku. Berbakti kepada mereka. Itu saja. Maaf jika mimpiku ini terlalu menggebu tak karuan. Tetapi niatku satu, menuntut ilmu fi dunya wal akhirah. Ya Allah, semoga di bulan Desember ini, kepastian, kejutan, rejeki, akan datang, dan jangan jadikan aku lengah lupa tak bersuyukur karena itu. Jangan.

December,,,
Happily Blessed December.
Wish as the last month of this year, you would be the start of my dreams.
I lay hope much on this month,
December.
Bismillah tetap berjuang dan berdoa.
Semoga Allah melancarkan semuanya. Amin.
            Semangat Pit!!!!!!!     

Malang, Dec 1th 2015

Upiettt

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review