Saturday, March 19, 2016

KANGGURUUUUUUUUUU (Victor Harbor Trip)

Posted by Upiet at 2:32 PM
Belum afdol rasanya kalau sudah tinggal di Aussie tapi belum ketemu sama Kangguru. Yapss, salah satu ikonik Aussie ini memang bener2 fenomenal banget. heheh. Dan berkesempatan ketemu sama kangguruuuuu itu anugerah luar biasa yang pernah Allah berikan. hwaaa alay2 :D

Taraaa.....

Masih dalam rangka Orientation week(O'week) dari kampus, kebetulan waktu main ke ISCnya kampus ada tawaran untuk ikut Victor Harbor Program untuk mahasiswa internasional yang baru nyampek Aus. Sayang kalo mau dilewatin gitu aja. Waktu itu cuma bayar 15$.

Awalnya kita diajak maen ke Victor Harbour untuk mampir di Granite Island. Liat penguin di pinggir pantai gitu. Foto2 nih.
Granite Island
Sama Mbak Yulia, yang katanya mirip aku. ehhehe
Bareng duo China, Sofie and Elain

Kita juga sempet makan siyangg. huooooww.. kalo makan di sini emang luamayan mahal. Apalagi masih kebiasa ngonverse ke rupiah wkwkwk.. Coba liat, makanan ini kalo di converse ke Indo bias dapet 10 mangkuk Bakso loh. hihih.

Puas jalan2 dan kehujanan basah2. Oya, kemanapun kamu pergi usahain cek forcast dulu gaes. Di sini beda banget sama Indo. Kadang panas tang2, terus tiba2 hujan deres itu biasa brohh.. Sayangnya gabawa paying jadi  njedindil hahah.

Finally, arrived at Urimbirra Wildlife Park. Hwaa yang ditunggu2 akhirnya datang. Sebelum masuk biasanya kita beli makanannya kangguru dulu. Satu kantong seharga 1$. Di sini gada guidancenya. Jadi tinggal masuk aja terus ketemu dehhhh sama kangguru yang lagi asikkk lompat2.
Akkk lucunyaaaa. Kangguru yang ada di sini kebetulan yang masih kecil. Agak geli2 juga pas kasih makan si Kanggurunya ini. hihihi.

Kita juga ketemu sama koala. Koala itu BAIK, asal gak diganggu. kebetulan koalanya terbatas jadi kita cuma bias liat koala nya yang lagi manjat2 gitu. Sempet pegang bulunya lembut juga gaes. eheheh..

Di sini banyak juga sih hewan2 Aussie lainnya. YOU MUST BE HERE>

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review