Saturday, October 24, 2015

Kata orang, Upiet ituuuuuu..........

Posted by Upiet at 3:09 PM
Sebenernya di postingan jaman baheula.. hehehe. Ceritanya dulu iseng minta tanggapan orang tentang cara pandang mereka ke aku... dan 3 tahun silam mereka pernah bilang seperti ini......

Mbak Ayuk
“Amu tu baik gak egois dan yang paling aq suka kamu tu bisa jaga perasaan temanmu walau km sedang marah itu yang paling hebat dr kamu, tp gak da salahnya memarahi tmnmu klo dia bnr2 slh krn itulah gunanya teman mengingatkan jk ada yg salah agar bisa mmperbaiki kselahanya. Because you are my best friend”
Mbak Fifi
“Upiet itu adalah sosok kawan yang kocak mulai dari suaranya, tingkahnya, yang dibicarakan, pokoknya kocak ^^. Dari semua kekocakannya tu, dia tu orangnya gampang gugup, selalu khawatir, apalagi yang berkaitan ma kampus, ^^. Dan kalo ngomong sama bu mimil pasti disuruh teriak2^^. Ketika aku memejamkan mata dan ada suara memanggil “mbak fifi” tanpa harus membuka mata, aq tahu itu adalah upiet”
Ahjumma Resti
“Yang aku suka, kamu orang e gak pemarah dan setia kawan, dan yang gak suka tu agak pendiem dan suka ngelamun kalo dipanggil, :)“
Bunda Isti
“Menurutku, upiet itu agak cerewet”
Tante Irma
“Kamu tu unyu n baek”
Teh Gita
“U’re so sweet, cute, kind, patient, but sometime u can’t hide ur emotion”
Evi Rani (ndul)
“U’re spy kid, hahaha. Hmm, I think upit is charming, caring, understanding, esay going, but, seems like it’s hard for u to rely on when u have problems. Maybe u’ve got traumatic with ur friends that u really believe in.. Just the way u are :D “
Ngudi
                “Apik, friendly nang konco, kompak, ora nesuan..”
Erlita
“Pean iki enak mbak lak nek jak omong, supel, nyenengno. Wes mbak, hehe”
Kak Ros
 “Sukai: ramah, setia kawan. Gak suka: kalo marah keliatan bgt, jd pada takut mau ngomong ma qm kalo kamu lg marah ma orang laen..#peace”
Mentari
            “Kamu tu baik banget pit. Selalu perhatian ma temen baru maupun yang lama, gak lupa ma masa lalu e ez. Bersifat terbuka, jadi aq nya gak canggung. Banyak wes. Yang buruk apa yo?. Kayak e gak ada. Lek sifat yo standar sama yang lain pi mungkin pola makan yang buruk jadi sering sakit. Hehe.”
Mbak Henifah
            “Kekuranganmu menurutku adalah gupuhan :), trus suarane cilik, tapi maarai kangen, unik se :D, trus awakmu iku rajin, nurut & rendah hati *uhuk. Begitulah menurutku. :)”
Ecik
            “Upit, pa yang kurasa tentangmu, kau begitu hangat, dalam menjaga hubungan ini , terkadadng aku terlalu takut akan keretakan itu , apa lah mau dikata, setiap jiwa menginginkan ketenangan,
Kau adalah teman dalam ketiadaan , pa pun jg ada mu sangat berharga. Ciaiio sista”
Ipin
            “Menurutku kamu orangnya mudah nesu, cerewet, agak pendendam juga,  hehe. Kalau baiknya enak diajak komunikasi, tanggung jawab, disiplin, kerja keras, dan suka menolong jika ada waktu, bisa menerima apa adanya, peduli pada teman. Maaf jika ada salah. Hehe”.

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review