Saturday, October 24, 2015

When I Fall in Love

Posted by Upiet at 3:20 PM
Aku lupa ini dulu hasil copas atau nulis sendiri. Tapi isinya ngena binggo... :)

Robbi................
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cintaku pada-Mu berkurang
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau
Robbi..............................
  Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh hati
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Robbi...........................
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh hati
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Robbi.............................
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Robbi...........................
Pintaku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkan aku cinta-Mu Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkan aku untuk menemui kerinduanku
Rabbi.............................
Ketika ingin kubuka hati untuk cinta hamba-Mu
Ternyata cinta itu ingin dinomorsatukan
Meski logika diajak bicara Ternyata hati minta dipenuhi
Robbi.................... Ketika ingin kubuka hati untuk cinta hamba-Mu
Engkau bagai terlupakan
Yang ada hanya angan-angan semakin melayang
Hingga aku takut, aku semakin jauh dari penghambaanku pada-Mu
Robbi..............................
Jika cinta ini menyakitkan
Biarkan ia menguap bersama kesedihanku
Biar kumerasakan nikmatnya “bercinta” dengan-Mu
Biar kugenggam ridho-Mu
Kuyakin bisa meraih bahagiaku
Dunia boleh meninggalkan aku
Namun jangan pernah Kau tinggalkan aku
Aku hanya punya diri-Mu
Dan aku yakin Engkau tidak akan pernah pergi dariku

0 comments:

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review