Monday, November 16, 2015

Bukan Aku, Tapi Aku

Posted by Upiet at 10:38 AM

Jika kamu mengharapkan wanita cantik molek suka berdandan
Itu bukan aku
Jika kamu mendambakan wanita cerdas dan rajin
Itu juga bukan aku
Jika kamu ingin memiliki wanita yang jago memasak
Bahkan itu juga bukan aku

Itu bukan aku
Wanita yang suka lelaki yang sering mengeluh dan malas bekerja
Itu juga bukan aku
Wanita yang menggila terhadap lelaki yang kaya dan hidup mewah tak tearah
Bahkan itu juga bukan aku
Wanita yang mengemis-mengemis perhatian dan cinta dari lelaki tampan nan rupawan

Aku adalah aku
Wanita yang lugu, sederhana dan sedikit pemalu
Wanita yang selalu berkata tidak untuk menyerah
Wanita yang selalu ingin tahu, semangat untuk terus belajar, belajar dan belajar

Aku dan ternyata itu aku
Wanita yang ingin memiliki lelaki yang siap membimbingku untuk lebih taat dan tidak jauh kepada Allah, Tuhanku
Wanita yang selalu ingin didampingi partner hidup yang penuh iman dan keikhlasan
Wanita yang ingin setia kepada suami, anak dan keluargaku
Wanita yang berusaha mencintai dan dicintai setulus hati

Itu Aku,
Wanita itu,
Aku……..

Malang, 15-11-15

Upiettt

1 comments:

Rizal Suhardi Eksakta said...

krik-krik ahaha,, baca-baca blog

aamiin

Post a Comment

 

Upiet Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review